09 Februari 2010

Bahagia...(ku...)

‘Manusia itu tidak standart’, itu yang akhirnya juga ku akui kini..
Bahagia… menjadi tujuannya, tp bukan akhir karena akhir itu sudah pasti dan sudah di goreskanNYA. dari tulisan yang pernah saya baca dan di perkuat dari sebuah buku berjudul The Way to Happiness -Bahagia adalah sebab bukanlah akibat justru karena dengan bahagia kita akan merasa dicintai, dengan bahagia kita dapat menikmati kenyamanan tempat tinggal, dengan bahagia bahkan kita dapat melihat keindahan mendung dan sisi positif badai hidup ini.
kembali ke ‘manusia itu tidak standart’ disini adalah bagaimana kita menemukan bahagia itu untuk segera ditemukan agar hidup bisa terus berjalan. Tak ada cara memang menambah waktu dibumi tapi dengan bahagia waktu tidak lagi merisaukanku. So, just stay as sweet as you are!



Bersyukur, mengikhlaskan, berpikir positif, berperasaan positif, semua adalah konsep yang indah (cukup amat berat untuk bisa di lewati ) dan saya sedang berusaha menuju kesana…semoga saya bisa mengamalkannya.  sehingga kesehatan tubuh dan ketenteraman pikiran menjadi bahagiaku.
ada sebuah kenyataan menarik, bahwa kebahagiaan yang dilatih lewat praktik meditasi menjadi faktor kesuksesan seseorang, seperti kesadaran sini-kini here-and-now ) karena masalah bersumber pada perhatian kita yang diracuni KENANGAN masa lalu (sesal, rasa bersalah, rasa menyayangkan yang sudah terlanjur, trauma, luka batin), atau KHAYALAN masa depan yang belum tentu (takut, kuatir, pesimis, optimis, cemas, gelisah, panik antisipasi, harapan).
Saya ingin hidup di SINI-KINI..melonggarkan racun kenangan dan khayalan tersebut…I want to love myself..I want to be happy..I want to forget and forgive… want to really..really..really enjoy my breathe to flow..I want to have a true acceptance of everything that happened to me..

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

7 komentar:

  1. moga apa yg di inginkan tercapai.. yg penting banyak bersyukur, tetap istiqomah, prinsip dan tujuan dipegang.. hehe..

    semangat ya.. salam hangat..

    BalasHapus
  2. Bahagia adalah luapan perasaan kita yang berkaitan dengan psikologis manusia. Bahagia itu relatif, disaat kita merasa bahagia tetapi kadang orang lain merasa marah. Ya, bahagia memang identik dengan pribadi seseorang, namun alangkah mulianya apabila kita dapat berbagi bahagia dengan orang lain.
    Salam kenal ya mbak...

    BalasHapus
  3. Yang jadi masalahnya itu kamu iti....PELACUR MURAHAN DAH GK LAKU DIPASARAN LARINYA KE SUPIR2 TRUCK ISTIRAHAT...yettiasnita

    BalasHapus
  4. Iya karna yettiasnita ANJING PELACUR

    BalasHapus
  5. Iya karna yettiasnita ANJING PELACUR

    BalasHapus